Teori Game Ini

Itu hanya cara berpikir matematis tentang konflik dan kerja sama, yang dikenal sebagai gagasan pertandingan. Pernyataan yang paling banyak ditambahkan dalam subjek ini termasuk John von Neumann dan Oscar Morgenstern. Teori ini telah merangkul dengan sangat cepat di bidang ekonomi, politik, filsafat, sosiologi, antropologi, biologi, tentara, dan statistik.

Teori pertandingan menjelaskan beberapa kontroversi politik ini, terutama perselisihan sejarah, di mana kaum liberal menggarisbawahi kemanjuran optimal pasar saat ini dan sosialis ketidakadilan sendiri. Gagasan yang sama persis akan kita temukan di poker, perang dan jembatan.

Game dibagi menjadi dua jenis. Pertama – di mana keuntungan dan kerugian Anda bahkan – ketika seseorang kehilangan beberapa tubuh lainnya, untunglah. Kedua – di mana kehilangan dan pencapaian tidak perlu lebih seimbang.

Olahraga adalah jenis awal permainan. Itu tidak menghasilkan uang meskipun tidak merusaknya juga. Pertandingan menghasilkan uang yang melibatkan kantong saja. Seorang pemain yang sangat sederhana tidak bersaing dengan orang yang berbeda. Keuntungan mereka tidak bergantung pada pemainĀ pkv games qq lain yang kalah atau menang. Meski konsekuensinya selalu tidak ada, sementara aturan privilege itu cocok. Secara statistik gamer harus bebas untuk mendorong rumah secara finansial.

Meski rumah selalu menang ada taktik tertentu, yang menjamin untung. Salah satunya adalah sistem yang menggandakan taruhan dalam pertandingan, semua taruhan penuh waktu bersama. Pemain bertaruh $ 1) untuk jenis kemerahan. Berhasil menang sebagai berikut: 1. Hilang harus menggandakan taruhan pada gilirannya judi merah berikutnya.

Jika gamer kalah N kali: 1 + 2 + 4 … M dolar, di mana M sama dengan 2 N-1. Jumlah grup adalah dua x M-inci, dan ini membuat pengurangan keseluruhan. Pada proses selanjutnya pemain harus menggandakan taruhan 2xM. Dalam hal permainan itu masuk akal, atau jadi warna harus muncul, gamer menang 2xM, dan itu adalah $ 1 kurang. Memanfaatkan taktik ini secara konsisten membantu memperoleh dolar. Masalah menggandakan tebakan tersembunyi dalam jumlah total dolar yang Anda dapatkan. Lebih banyak akan lebih disukai. Untuk menanggung serangkaian kegagalan sebelumnya ada 2 N dolar yang diminta.

Berkompetisi kadang-kadang bermanfaat, tetapi tidak masuk akal bisa menyesatkan dan menghancurkan. Cara untuk menghindari jerat? Jika seseorang ingin meraih satu triliun dan bertaruh $ 25, mungkin masih ada peserta lain yang memasok $ 50 untuk mendapatkan triliun untuk diri mereka sendiri. Meskipun penawaran masih ada dan masih ada manfaat $ 25. Berinvestasi seratus untuk mendapatkan seratus sama dengan nol. Tidak ada untung, tidak ada lagi kerugian. Dalam sejumlah contoh kompetisi tidak akan memiliki banyak akal. Lawan dapat mengajukan tawaran yang lebih tinggi ingin meminimalkan kemenangan mereka di akhir sementara uang yang dimasukkan lebih tinggi dari jumlah uang yang diperoleh. Hal yang optimal / optimal maka akan secara umum berbagi dengan bud sementara masih layak untuk melakukan itu dan berhenti bersaing dengan barang-barang yang tidak berguna.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.