The Elder Scrolls Online: Presentasi Sistem Pertempuran

Prinsip Sisir

Setiap karakter dalam game akan memiliki pub kemampuan dengan enam slot: dua yang pertama telah dialokasikan untuk keahlian senjata, keahlian kelas menempati beberapa slot berikutnya dan pemain dapat menempatkan Kemampuan tertinggi dari mesin slot keenam.

Keterampilan senjata berasal dari jenis senjata yang sekarang dilengkapi dengan karakter. Akan ada lebih dari dua yang ditawarkan secara signifikan, tetapi pemain hanya dapat menempatkan 2 pada bilah keterampilan untuk penggunaan yang sibuk. Hal yang sama berlaku untuk keterampilan kelas Anda. Pada dasarnya, 3 keahlian kelas apa pun dapat cocok dengan 3 slot terkait di bilah Anda. Namun, mereka harus benar-benar dipilih untuk saling mendukung. Semua karakter memiliki daftar Kemampuan terbesar, yang seperti yang dibayangkan sangat kuat. Itulah mengapa hanya mungkin untuk digunakan dengan benar, sehingga mengisi slot bilah kemampuan yang ditentukan.

Keterampilan armor juga ada di game ini. Mereka masih pasif, yang tidak akan mengisi slot apa pun di bilah seni Anda. Pengetahuan ini akan bergantung sepenuhnya pada bentuk baju besi yang dikenakan pemain. Karakter tidak perlu hanya menggunakan satu jenis armor, namun, lebih banyak bit dari tipe gabungan yang sama dapat memberikan akses ke pohon keterampilan terkait.

Di TESO, statistik kepribadian utama adalah kesejahteraan, ketahanan, dan magicka. Kesehatan mungkin adalah keseluruhan kuantitas poin gaya hidup dari kepribadian (seberapa banyak kerusakan yang mungkin terjadi sebelum kematian terjadi) joker123. Stamina sebenarnya adalah sumber daya yang dibutuhkan untuk serangan senjata, ngebut, memblokir, dan menghindari. Pengecoran mantra membutuhkan magicka.

Mekanika penargetan

Penguncian lunak TESO yang berkonsentrasi memungkinkan pemain untuk memilih targetnya dengan menggunakan reticle yang dikendalikan mouse. Ini berarti karakter diperlukan untuk mengatur dan menargetkan tujuannya sendiri untuk mencapainya dengan serangan setelahnya. Tujuannya mungkin hanya menghindari serangan menggunakan kemampuan menghindar atau menghindar. Ada juga hard-lock yang berfokus pada alternatif yang memungkinkan pemain fokus pada tujuan, sangat berguna di seluruh pengalaman yang luar biasa (menggunakan banyak pemain dan / atau NPC).

Kerusakan dan penghindaran pertempuran

Untuk semua fungsi ini, Gulungan tua di web mencakup tiga bakat khusus.

Menghindar dan memblokir dapat digunakan untuk mencegah agar tidak diserang oleh lawan, menjadikannya makhluk atau pemain lain. Dengan menghindari peserta pada dasarnya bergerak keluar dari metode serangan masuk. Bersama dengan senjata atau perisainya, pemain bahkan dapat memblokir serangan.

Bahkan kemampuan siluman memungkinkan pemain untuk tidak terdeteksi di sekitar musuh tanpa masuk mengatasi. Penyamaran juga akan ada dalam game sebagai jarahan. Pemain dapat menggunakan pakaian ini untuk berjalan tanpa batasan di dekat lawan.

Semua kemampuan ini bersama dengan sprint (lari) membutuhkan beberapa tingkat ketahanan.

Sinergi dan juga Finesse

Synergy adalah strategi di TESO yang secara praktis memberi penghargaan kepada dua pemain untuk bekerja bersama. Ini berarti bahwa jika satu pemain menggunakan suatu kemampuan, satu pemain lain dapat bersosialisasi dengannya pada saat tertentu dan meningkatkannya. Sederhananya, orang diberi penghargaan karena berfokus pada pertarungan ini dan bereaksi dengan segera pada saat yang paling tepat. Manfaat besar bervariasi dari hanya mendukung staf untuk membuat pembunuhan lebih cepat, poin kemahiran, hingga pertemuan insentif, rampasan, dan manfaat khusus.

Sinergi tidak terbatas pada manusia. Monster juga memanfaatkan sistem ini untuk meningkatkan kekuatan skill mereka, sehingga membuat mereka lebih sulit untuk dihilangkan.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.